Makanan Sehat

  
 MakananSehat.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai makanan sehat.

MakananSehat.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

nupus: makanan yang membuat gemuk apa?
calma_salma: 4 sehat 5 smpurna itu apa sih? manfaat dengan makanan sehat?
Abdala: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont steret Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
River: QuotesChimp now come to the subject of rates. We have already learned that a premium is the amount we pay for insurance. That is a good general definition. But how is the premium determined? By magic? No. By the number of units of insurance purchased multiplied by the rate per unit.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
torik γ Selasa, 25 Agustus 2009 | 08:13 WIB
Makanan sehat dapat diisi bukan hanya bahan yang begizi tetapi juga
menggunakan
alat masak, bumbu2 yang sehat. Misal bahan makanan tidak emngandung
pengawet,
pewarna dan MSG. silahkan kunjungi website saya.
http://www.resannisa.co.cc atau http://resannisa.blogspot.com 
paulina Ω Selasa, 25 Agustus 2009 | 12:52 WIB
bantu aku dong, dalam mendefinisikan pengertian dari makanan busuk!!!
sprt bbrp wktu lalu, ada kasus mengenai makanan busuk sisa hotel yang
diolah lagi di daerah cengkareng!!!!
please help me
paulina Ω Selasa, 25 Agustus 2009 | 12:53 WIB
makanan busuk ga sama khan dengan makanan kadaluarsa????
dr sehat @ Selasa, 25 Agustus 2009 | 14:06 WIB
u/ paulina

makanan disebut busuk kalau sudah ada bakteri2 pembusuk yang
menghancurkan struktur molekul makanan tersebut, sehingga tidak sehat
untuk konsumsi manusia.

makanan kadaluarsa bisa busuk bisa tidak, tergantung apakah sudah ada
bakteri pembusuk yang bekerja. kalau mau aman, jangan konsumsi makanan
yang sudah kadaluarsa (walaupun terlihat masih baik, tapi kita tidak
tahu apakah masih sehat atau tidak).
dara Senin, 7 September 2009 | 11:21 WIB
duh berat badan kok ga tuyun ya     
torikjoedtama ω Senin, 14 September 2009 | 06:54 WIB
Makanan sehat dapat diisi bukan hanya bahan yang begizi tetapi juga
menggunakan
alat masak, bumbu2 yang sehat. Misal bahan makanan tidak emngandung
pengawet,
pewarna dan MSG. silahkan kunjungi website saya. 
  http://resannisa.blogspot.com
ita © Sabtu, 3 Oktober 2009 | 14:03 WIB
kalau memang memang makanan kaleng tidak sehat kenapa harus dijual
mendingan beli sayuran aja sama buah yang asli
ayu ¤ Rabu, 27 Januari 2010 | 14:40 WIB
apa saja kah syarat2 makanan yg sehat....
tlong bntu saya yah,,
WINA Ω Sabtu, 6 Februari 2010 | 21:17 WIB
KNPA c kta hrus makan"an yg shat
jeffa @ Minggu, 28 Februari 2010 | 15:39 WIB
kenapa kita harus makan sehat???????

  


 
seteven ® Selasa, 9 Maret 2010 | 15:53 WIB
             TURUN KAN BERAT
BADAN TAPI TETAP SEHAT
shulieyzt Sabtu, 24 April 2010 | 15:11 WIB
indah sari Senin, 26 April 2010 | 06:58 WIB
makanan apa yang sehat untuk ibu ibu hamil dan utk anak2
Makanan Sehat @ Rabu, 28 April 2010 | 10:15 WIB
Makanan Sehat adalah makanan yang cukup gizi dan memenuhi seluruh
nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
Tapi apakah kita punya cukup waktu untuk menyiapkan makanan sehat
seperti itu?
Dapatkan informasi nya di http://www.MakananSehatKu.INFO
martha % Jumat, 30 April 2010 | 12:11 WIB
makanan apa aja yg cuma di kukus sama direbus....hampir tiap hari
bingung nyajikan makanan cz suami kolesterol agak tinggi so mau makan
makanan yang direbus r dikukus aja.........saran dong ngolahnya jg
bingung gt..........please...tx 4 all
Makanan Sehat @ Jumat, 7 Mei 2010 | 09:14 WIB
@Martha, makanan kukus dan rebus baik utk org yg kolesterol tinggi,
tapi lama2 bingung juga cari menunya, silakan berkunjung ke
http://www.makanansehatku.info/makanan-sehat.html -- Ada menu makanan
sehat yang cocok untuk org kolesterol dan mudah disajikan.
fajar komariyah Kamis, 20 Mei 2010 | 13:04 WIB
MaKaNaN sEhAt aDAlAh mAkAnAn YaNg MeMeNuHi NuTrIsI 4 sEhAt 5
SemPuRnA.,,,
miftah indy nugroho α Sabtu, 29 Mei 2010 | 09:45 WIB
Makanan sehat adalah makanan yang Halal Dzatnya, Halal Cara
memperolehnya dan Baik kandungan Gizinya. Alami tidak mengandung bahan
kimia baik: Pengawet, Pewarna, pemanis dan penguat rasa buatan. yang
penting juga ada ijin MUI dan Dep.Kesehatan RI dan awali makan dengan
membaca Basmalah diakhiri dengan do'a, jangan terburu-buru dalam makan
dan kunyah sampai lembut benar. Wallahu Ta'ala a'lamu bishshawab.
yuniastuti Rabu, 9 Juni 2010 | 08:53 WIB
 makanan sehat di keluarga kami lebih sering menghindari
makanan instan, penyedap rasa, dan tentunya zat pewarna
Makanan Sehat: tumblr_l2fbnydjxp1qzwrb1o1_500
yuniastuti Rabu, 9 Juni 2010 | 09:01 WIB
 makanan sehat di keluarga kami lebih sering menghindari
makanan instan, penyedap rasa, dan tentunya zat pewarna
Makanan Sehat: tumblr_l2fbnydjxp1qzwrb1o1_500
Toko Vegan @ Selasa, 15 Juni 2010 | 14:20 WIB
Silakan mampir, di TokoVegan.com juga banyak makanan sehat. Ayo klik
www.tokovegan.com
ICEU š Rabu, 28 Juli 2010 | 08:27 WIB
gimana makanan sehat untuk yang obesitas
ICEU š Rabu, 28 Juli 2010 | 08:28 WIB
susah banget ya pengen langsing , abis makan yang instan melulu sih
grace ¤ Jumat, 20 Agustus 2010 | 18:29 WIB
hy.......
riska hariyana @ Minggu, 22 Agustus 2010 | 10:36 WIB
aduhhhhhh...........................capek,lemes puasa nihhh   
                       
                       
                   
                    
                  
                   
                    
                     
         :telpun
tiven paulin Sabtu, 16 April 2011 | 21:34 WIB
garam yodium saNgad Membantu dalam mencegah adnya GOndok.. jadi klo
maumasak pergunakan garam secukupnya..n juga Setiap makanan diyakini
sebagai 'baik bagi Anda, terutama jika tinggi serat, vitamin alami,
fruktosa, dll makanan sehat dapat mengurangi kolesterol, mengurangi
resiko atherosclerosis dan stroke,
tiven paulin Sabtu, 16 April 2011 | 21:37 WIB
Setiap makanan diyakini sebagai 'baik bagi Anda, terutama jika tinggi
serat, vitamin alami, fruktosa, dll makanan sehat dapat mengurangi
kolesterol, mengurangi resiko atherosclerosis dan stroke, n juga jika
anda masak, disarankan mempergunakan garam yang mengandung yodium,
karena dengan begitu dapat mencegah terjadinya gondok 
megawati Senin, 15 Agustus 2011 | 20:44 WIB
apa hubungan nya makanan sehat dengan 4 sehat 5 sempurna
megawati Senin, 15 Agustus 2011 | 20:45 WIB
apa hubungan nya makanan sehat dengan 4 sehat 5 sempurna
Lili ® Jumat, 23 September 2011 | 10:46 WIB
Makanan ap yg plg baik diberikan kpd si kecil .tq
Dian Wahyudi Minggu, 25 September 2011 | 17:08 WIB
Makanan yang sehat itu yang bagaimana?
diah ayusantikah % Selasa, 18 Oktober 2011 | 17:10 WIB
makanan apa yg paling baik untuk sarapan, pagi semua usia ?
Makanan Sehat: 423318206
Toro λ Rabu, 19 Oktober 2011 | 13:39 WIB
mengklasifiikasi jenis makan yang sehat di konsumsi?
Agus Setya Fakhruddin ¢ Senin, 21 November 2011 | 12:02 WIB
apakah orang hamil perlu menghindari makanan tertentu ?
efandaa Selasa, 22 November 2011 | 11:12 WIB
makanan ga bermutu blass!!!!
efandaa Selasa, 22 November 2011 | 11:30 WIB
matio ae iky ... !!!!!!!!!
efandaa Selasa, 22 November 2011 | 11:35 WIB
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 07:52 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan untuk kesehatan keluarga
anda.

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Makanan Sehat: solusisehat
febiyana Kamis, 15 Desember 2011 | 11:45 WIB
Vanessa Els Jumat, 6 Januari 2012 | 20:16 WIB
makanan sehat apa saja yg mendukung gizi baik pada anak? tolong
dijawab ya!!!
sri hartati χ Kamis, 15 Maret 2012 | 23:17 WIB
makanan sehat tak harus mahal.banyak makanan yang mudah didapat dan
murah harganya. asal bisa menolah dan memamfaatkannya
hijrah σ Jumat, 23 Maret 2012 | 11:09 WIB
gimana caranya agar bisa nambah nafsu makan
agatha ¤ Selasa, 24 April 2012 | 17:39 WIB
infonya keren banget saya akan berkunjung lagi sesering mungkin ke
website ini
Niko ω Rabu, 25 April 2012 | 14:07 WIB
Kok saya bingung artikelnya di sebelah mana ya?:)
ARMIN Senin, 30 April 2012 | 07:06 WIB
KNApAA..kitaa SllU MengkoNsumsi  Mkanan2 sEhat Tppi kitaa Tidak
sEhat...APaa kah Daa pEnyebabnyaa...
dea masriyah Minggu, 20 Mei 2012 | 20:21 WIB
makanan sehat sangat penting bagi tubuh kita, so setiap hari kita
perlu makan makanan yang bergizi dan mengandung zat2 yang dibutuhkan
oleh tubuh kita....!! 
obat tradisional batuk Senin, 21 Mei 2012 | 13:20 WIB
mengkonsumsi makanan sehat berarti telah menjaga kesehatan tubuh
secara keseluruhan
arjun ΠMinggu, 24 Juni 2012 | 00:27 WIB
oke jo sampe ketemu nanti di london yaaa melotot dah lo
Alvin Leornado ® Kamis, 19 Juli 2012 | 11:55 WIB
Kami Mau Ikut Komentar
Alvin Leornado ® Kamis, 19 Juli 2012 | 11:56 WIB
Yah....  Paya
Dhuw!e Rabu, 1 Agustus 2012 | 16:46 WIB
     
i like you   
deny @ Jumat, 5 Oktober 2012 | 16:31 WIB
mariani ramadhani ® Selasa, 9 Oktober 2012 | 21:15 WIB
makanan sehat itu pembungkusnya apa harus dengan bahan alamia seperti
tumbuh-tumbuhan...?
Myda_ Rabu, 31 Oktober 2012 | 17:34 WIB
Permisi mau nanya'
Apa arti makanan sehat ? apa jenis-jenis-Nya & apa ke guna'an-Nya
makasih 
Secara detail yah !!
Riky Minggu, 4 November 2012 | 20:28 WIB
makanan sehat>>>>:::
klo saya berpendapat g jauh dari kata higienis, baik cara pengolahan
makanan dari awal pembuatan sampai makanan itu tersaji. yg kedua,
makanan sehat itu memiliki nilai gizi yg cukup lagi baik, yg ketiga
tak jauh dari bahasa alami,...
g salah klo orang tua-tua kita dahulu lebih cendrung kuat disaat
berusia 50-60, masih kokoh, itu dikarenakan mereka mengkonsumsi
makanan sehat yang alami..
aya ΠSelasa, 13 November 2012 | 12:11 WIB
heam pengen pengent belajar gaya hiduph sehat ihihi   
aya ΠSelasa, 13 November 2012 | 12:12 WIB
penget gemuk makane apa yah bingung..... 
Sukistono Senin, 19 November 2012 | 19:24 WIB
2.	Makanan sehat adalah makanan yang tidak menimbulkan penyakit secara
langsung maupun tidak langsung karena mengandung jasad renik (bakteri,
jamur, virus, amoeba,dan mikroorganisme lainnya) yang membahayakan
tubuh manusia;
3.	Makanan sehat adalah makanan yang tidak rusak karena benturan
maupun terkena zat lain sehingga mengakibatkan kerusakan fisis;
4.	Makanan yang baik adalah alami tidak mengandung bahan kimia yang
membahayakan tubuh baik dalam waktu jangka panjang maupun jangka
pendek karena mengandung zat pengawet, pewarna buatan, pemanis,
pengenyal, pemutih, dan penguat rasa.
5.	Makanan sehat adalah makanan yang belum kedaluwarsa (expariot);
6.	Makanan bersih adalah secara fisik masih tampak segar, kenyal,
terbungkus sehingga terhindar dari lalat, debu, maupun udara ;
7.	Makanan berkualitas adalah makanan yang mengandung zat gizi kaya
nutrisi secara seimbang (karbohidrat, protein, lemak, vitamin,
mineral) dan serat kasar yang diolah secara higinies dan tidak rusak
karena suhu yang tinggi.
8.	Makanan sehat adalah makanan yang halal zatnya, halal cara
memperolehnya, halal cara mengolahnya berdasarkan syariat agama Islam
dan memiliki ijin MUI dan Dep.Kesehatan RI;
9.	Menempatkan makanan pada tempat yang bersih dari bahan yang tidak
membahayakan (stereofoam, almunium mudah rusak karena asam) tertata
rapi, dan indah, serta meminimalisir penggunaan plastik untuk kemasan
makanan;
10.	Awali dan akhiri makan dengan membaca do'a, makanlah sambil duduk
dengan tenang jangan terburu-buru, dan kunyahlah sampai lembut benar.
Rizal Khoiruddin Kamis, 6 Desember 2012 | 12:50 WIB
wah makanan sehatnya lezat banget 
beli dirumah ku aja
ahmad % Senin, 10 Desember 2012 | 14:32 WIB
bagaiman makann yang sehat....
Susu yang bagus untuk badan?
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 31 Desember 2012 | 10:14 WIB
Cara Tersembunyi Memiliki Tubuh Langsing dan Sehat
akhirnya diungkap?

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
Karena Memiliki Tubuh Langsing dan Sehat

Nikmati Kehidupan Yang Penuh Energi
di setiap langkah harian Anda

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
 Karena Anda Menjadi Pusat Perhatian
Akan Penampilan Anda yang Berbeda

Nikmati Betapa Bahagianya Anda
Karena Pasangan Anda
Semakin Meyanyangi
 Perhatian dan Mengagumi
Akan Penampilan Anda yang Berbeda

Hari ini adalah TITIK BALIK
Untuk Tubuh Langsing dan Ideal anda selanjutnya!

Selamat tinggal Kegemukan
Selamat tinggal Penumpukan Lemak
Selamat datang Tubuh Langsing Ideal 
Sehat dan Berstamina Tinggi...

Bersama Sineslim, Anda Bisa

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Makanan Sehat: obat-pelangsing-alami
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 31 Desember 2012 | 10:14 WIB
Obat Pelangsing Generasi Terbaru, 100% alami tanpa bahan kimia

Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang
optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia
mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan
kerusakan hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.

Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal
lainnya Cuma karena anda ingin langsing?

Kami rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak
normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping
diatas ?

Kami punya solusinya !!!

Kini telah Produk Pelangsing "SINESLIM" yang teruji secara klinis
mampu membakar simpanan lemak tubuh secara efektif. 

Kami tidak menawarkan penurunan Berat Badan yang superbombastis yang
sebenarnya dilarang oleh pakar diet dan kesehatan. Kami menawarkan
penurunan Berat Badan yang realitis,aman dan sehat.  

Produk kami mengandung sinetrol yang terbuat dari ekstrak alami
buah-buahan unik pembakar lemak, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan
pangan dunia.Sinetrol (Sineslim) mempunyai aktivitas pembakar lemak
yang kuat. 600 kali lebih kuat dibanding pembakar lemak lainnya. Efek
pembakaran lemak inilah yang paling penting, karena simpanan lemak
yang tinggi adalah sarang bagi racun dan memicu timbulnya berbagai
penyakit. 

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Penurunan Berat Badan 
Setelah 4 minggu : 3 kg
Setelah 12 minggu : 5, 6 kg

Penurunan Lemak Tubuh
Setelah 4 minggu : 5,5 %
Setelah 12 minggu : 15,6 %


SINESLIM, Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru

- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- Saat Tidur, Zat Aktif tetap Bekerja
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim – Hasil Maksimal


Dengan mengkonsumsi Sineslim , anda tidak akan kehilangan banyak uang
dan waktu hanya untuk mendapatkan predikat "si langsing".

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Makanan Sehat: obat-pelangsing-alami
Obat Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 31 Desember 2012 | 10:14 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Makanan Sehat: obat-pelangsing-alami
Nuni š Minggu, 3 Februari 2013 | 20:09 WIB
bumbu yg sehat buat dikonsumsi buat kita2 nd anak2 yang gimana ya ...
tri lestari Selasa, 5 Februari 2013 | 14:01 WIB
bumbu ap yg gk bisa d pke buat msk....   
ion Selasa, 5 Februari 2013 | 23:42 WIB
makanan sehat yang murah,apa ya?
muhamadhadi Rabu, 20 Februari 2013 | 18:33 WIB
  makanan yg sehat itu memenuhi standar SNI
muhamadhadi Rabu, 20 Februari 2013 | 18:34 WIB
  
ian harada Rabu, 6 Maret 2013 | 10:14 WIB
^_^
udhin city Ω Minggu, 28 April 2013 | 23:19 WIB
mahon maaf kirax kami langcang menananyakan masalah ini soalx kami
dari kalangan orang tdk tau pertanyaan saya makanan apa yg dpt di
makan untuk  melansingkan badan dan tinggi badan trima kasih banyak
kusmiyati © Selasa, 30 April 2013 | 11:10 WIB
makanansehatituyangbagaimana
kusmiyati © Selasa, 30 April 2013 | 11:10 WIB
makanansehatituyangbagaimana
dendri Sabtu, 31 Agustus 2013 | 17:57 WIB
saya mencepatkan badan
wundung θ Jumat, 6 Desember 2013 | 20:16 WIB
madu adalah makanan yg gak bisa basi!!!!
Benar gakkk????? 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Makanan Sehat   |   About   Privacy   Contact